Selasa, 16 Agustus 2016

TONG SAMPAH BEKASI

WARNA RAYA DUST BIN
PRODUSEN & SUPPLIER TEMPAT SAMPAH
Jual Tong Sampah Fiber, Tong Sampah Plastik, Tong Sampah Kayu, Tong Sampah Besi, Tong Sampah Stainlesteel, Gerobak Sampah, Container Sampah, Composter, Dan aneka ragam tong sampah lainnya.

Telp/ WA : 
089680361007, 085777019641
Email :
 warnarayadustbin@gmail.com


Kami merupakan ProdusenSupplier Tempat Sampah / Distributor Tempat Sampah / JUAL TEMPAT SAMPAH / JUAL TONG SAMPAH / Alat Kebersihan yang berlokasi di wilayah Bekasi, yaitu di Jl. Pisangan Raya No 71 Satria Mekar Tambun, Bekasi – Jawa Barat, dan kami adalah perusahaan yang bertahun-tahun berpengalaman di bidang tempat sampah dengan beraneka ragam bentuk atau bahan dasarnya. 
Pengalaman untuk pemesanan/ penjualan di wilayah luar kota, telah sering dilakukan terutama untuk wilayah seperti Aceh, Medan, Pakanbaru, Jambi, Palembang, Padang, Bengkulu, Lampung dan pulau jawa seperti Bandung, Semarang, Surabaya luar pulau Jawa seperti Irian, Kalimantan, Ambon, Papua, Makasar dan daerah lainnya di Indonesia.

 
Warna Raya Dust Bin menawarkan beraneka macam Tong Sampah / Tempat Sampah / JUAL TONG SAMPAH, dengan bebagai macam pilihan bahan baku yang digunakan dan  bentuk/ model Tong Sampah. Bahan yang biasa kami gunakan untuk pembuatan Tong Sampah adalah : Fiberglass, Plastik, Steinlestell, Besi, Kayu, Alumunium. Sedangkan bentuk/ model sangat bervariasi diantaranya bentuk kotak, Bulat, Oval, persegi, dan masih banyak lagi.
Dengan harga murah, kualitas barang yang bagus dan terjamin menjadikan belanja di Blog kami adalah pilihan tepat untuk Anda.
 

JUAL TEMPAT SAMPAH
 JUAL TONG SAMPAH
 Menerima pesanan dan pembuatan tempat sampah fiberglass, tempat sampah plastik, tempat sampah stainlesstell, tempat sampah unik, tempat sampah besi, tempat sampah komposter, tempat sampah costum, container sampah, gerobak sampah, dll.


WARNA RAYA DUST BIN adalah :
PRODUSEN TEMPAT SAMPAH
PABRIK TEMPAT SAMPAH
SUPPLIER TEMPAT SAMPAH
DISTRIBUTOR TEMPAT SAMPAH


Dengan Produk Tempat Sampah atau Tong Sampah Spt :
TEMPAT SAMPAH FIBERGLASS
TEMPAT SAMPAH PLASTIK
TEMPAT SAMPAH STEINLESSTEEL
TEMPAT SAMPAH KAYU
TEMPAT SAMPAH BESI
TEMPAT SAMPAH ALUMUNIUM
TEMPAT SAMPAH KOMPOSTER
CONTAINER SAMPAH
GEROBAK SAMPAH
DLL


warnarayadustbin
JUAL TEMPAT SAMPAH / JUAL TONG SAMPAH / TONG SAMPAH BEKASI
MenJual Beraneka Macam Tong Sampah / Tempat Sampah, antara lain : 
Tong Sampah Fiberglass / Tong Sampah Stainlessteel /  Tong Sampah Plastik / Tong Sampah Besi / Tong Sampah Alumunium / Tong Sampah Costum / Gerobak Sampah / Container Sampah / Komposter / Jual Temapat Sampah / Dll

TONG SAMPAH BEKASI
warnaraya dustbin
Workshop : Jl. Pisangan Raya No.71 Satria Mekar, Tambun   Bekasi - Jawa Barat

Hub Kami di :
Telp / WA : 
0896 8036 1007 , 0857 7701 9641

PIN BB ;
5C6F770D

Email : 

WARNARAYA DUST BIN
anyone anywhere and anytime, and although however, we get used to dispose of waste in place

"siapapun dimanapun dan kapanpun serta walaupun bagaimanapun, 
biasakanlah.... membuang sampah pada tempatnya..."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar